Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Viral Video Pelesetan Lagu Aisyah Istri Rasulullah, Gus Miftah Merespons Begini

Kamis, 07 Mei 2020 – 20:21 WIB
Viral Video Pelesetan Lagu Aisyah Istri Rasulullah, Gus Miftah Merespons Begini - JPNN.COM
Gus Miftah. Foto: Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Ulama nyentrik Gus Miftah memberikan respons terkait video viral sekelompok anak muda asal Gorontalo yang mengubah lirik lagu 'Aisyah Istri Rasulullah' dengan kata-kata binatang.

Ia menyesalkan ulah para pengguna aplikasi TikTok yang melakukan penistaan terhadap Rasulullah tersebut.

“Banyak yang mention dan tag saya video ini dan minta di-post supaya pelaku segera ditangkap!!!" kata Gus Miftah, Kamis (7/5).

Pemimpin pondok pesantren Ora Aji, Yogyakarta, ini menyayangkan ulah para anak muda yang ingin cepat terkenal dengan cara tak bermoral.

"Makin lama makin banyak orang yang melecehkan agama, melecehkan nabi dan dzurriyahnya, atas nama ingin cepat viral,” lanjut Gus Miftah.

Pria yang membimbing Deddy Corbuzier memeluk Islam itu pun mengingatkan agar warganet untuk lebih bijak menggunakan media sosial.

“Please bermedsoslah yang cerdas dan bermartabat. Jadikan medsos wasilah mendapat ridho Tuhan mu bukan malah menjadi wasilah kemurkaan Tuhan mu,” tegasnya.

Gus Miftah juga me-mention Bareskrim Polri untuk menangani kasus tersebut. “Monggo @dittipidum_bareskrim,” pungkasnya. (mg7/jpnn)

Gus Miftah angkat bicara terkait video viral anak muda mengubah lirik lagu Aisyah Istri Rasulullah dengan kata-kata kasar.

Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close