Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Virus Corona Menjangkiti Pejabat Negara Iran

Minggu, 08 Maret 2020 – 09:40 WIB
Virus Corona Menjangkiti Pejabat Negara Iran - JPNN.COM
Virus Corona. Foto: Antara

jpnn.com, DUBAI - Jumlah kematian di Iran akibat virus corona bertambah 21 orang. Hingga Sabtu (7/3) jumlah total telah mencapai 145 orang. Dari 21 orang meninggal itu salah satunya adalah seorang anggota parlemen konservatif dari Teheran.

Ketika mengumumkan kematian terbaru, seorang pejabat kementerian kesehatan mengatakan dalam konferensi pers yang disiarkan televisi bahwa kasus orang yang dipastikan mengidap corona telah meningkat sebanyak lebih dari 1.000 dalam 24 jam terakhir.

Dengan demikian, hingga Sabtu jumlah total pasien COVID-19 di negara itu menjadi 5.823.

Anggota parlemen Fatehmeh Rahbar termasuk di antara mereka yang meninggal pada Jumat, menurut laporan kantor berita semiresmi, Tasnim.

Kematian Fatehmeh itu menjadi tanda berikutnya bahwa penyakit tersebut telah menyebar di kalangan lembaga negara.

Pada 2 Maret, Tasnim melaporkan kematian Mohammad Mirmohammadi.

Mohammad adalah anggota Dewan Kemanfaatan, lembaga yang menyelesaikan perselisihan antara parlemen dan Dewan Wali, yaitu badan yang memeriksa para kandidat pemilu.

Wakil Menteri Kesehatan Iraj Harirchi dan anggota parlemen lainnya, Mahmoud Sadeghi, mengatakan mereka juga telah tertular virus corona.

Anggota parlemen Fatehmeh Rahbar termasuk di antara mereka yang meninggal pada Jumat, menurut laporan kantor berita semiresmi, Tasnim.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close