Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Vivo S1 Pro Resmi Melantai di Indonesia, Harganya Hampir Rp 4 Juta

Senin, 25 November 2019 – 23:30 WIB
Vivo S1 Pro Resmi Melantai di Indonesia, Harganya Hampir Rp 4 Juta - JPNN.COM
Peluncuran Vivo S1 Pro di Jakarta. Foto: Dedi Sofian/JPNn

jpnn.com, JAKARTA - Setelah diluncurkan di Filipina pada pekan lalu, Vivo Indonesia resmi memboyong salah satu jagoan terbarunya, Vivo S1 Pro, ke tanah air.

Senior Brand Director Vivo Indonesia, Edy Kusuma mengatakan, pihaknya sangat senang bisa merilis Vivo S1 Pro di Indonesia.

"Vivo S1 Pro memberikan pilihan untuk melengkapi kebutuhan konsumen akan smartphone terutama untuk generasi milenial dan generasi Z yang stylish, stand out and juga selalu update dengan tren terkini," ungkap Edy pada saat peluncuran Vivo S1 Pro di Hotel Seraton, Gandaria, Jakarta Selatan, Senin (25/11).

Vivo S1 Pro memiliki layar Super AMOLED 6,38 inci bersolusi FHD+. Layar tersebut juga telah dilengkapi fitur always on display, dan proteksi keamanan screen touch id di bagian layar.

Fitur tersebut bukan hanya memberikan kemudahan dalam otentifikasi pengguna, namun juga atraktif dengan animasi visual terbaru dari Vivo.

Selain itu, Vivo S1 Pro menyematkan dark mode untuk mengubah tampilan layar gelap sehingga menyamankan mata pengguna.

Vivo S1 Pro dilengkapi dengan 4 kamera di bagian belakang, berdesain diamond shape. Kamera utamanya beresolusi 48 MP berteknologi AI, 8 MP super wide-angle, 2 MP super macro dan 2 MP depth camera. Selain itu kamera depannya beresolusi 32 MP.

Soal performa, ponsel anyar itu dilengkapi prosesor Qualcomm Snapdragon 665 AIE octa-core. Paketnya bersama ruang penyimpanan RAM 8 GB serta memori storage 124 GB.

Vivo Indonesia resmi memboyong salah satu jagoan terbarunya, Vivo S1 Pro di tanah air.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close