Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

VNL 2024: Jerman Bikin Kejutan, Prancis Gigit Jari, Cek Klasemen

Rabu, 19 Juni 2024 – 16:30 WIB
VNL 2024: Jerman Bikin Kejutan, Prancis Gigit Jari, Cek Klasemen - JPNN.COM
Opposite Jerman Gyorgy Grozer memcoba membongkar pertahanan Prancis. Foto: Volleyball World

jpnn.com - PASAY CITY – Kejutan terjadi di hari kedua Week 3 alias pekan terakhir Volleyball Nations League atau VNL 2024 Putra di Pasay City, Manila, Rabu (19/6) sore WIB.

Jerman mengalahkan Prancis.

Pada laga di Mall of Asia Arena itu, Jerman menaklukkan tim sarat bintang Prancis dengan skor 3-1 (25-23, 25-27, 25-20, 25-23).

Pertarungan berlangsung ketat. Prancis bukannya tampil memble, tetapi Jerman yang sedang on fire, lebih padu, dan konsisten termasuk pada poin-poin vital.

Tukang gebuk andalan Jerman Gyorgy Grozer menjadi top scorer dengan 21 poin yang berasal dari 18 attack, satu block, dan dua ace.

Sementara itu, dari Prancis, muncul Jean Patry sebagai pencetak angka paling banyak. Opposite berusia 27 tahun itu menyumbang 20 poin.

“Ya, ini sulit. Kami kesulitan dan tertekan. Mereka punya blok yang sangat bagus pada laga ini. Kami sudah berusaha yang terbaik,” kata libero Prancis Jenia Grebennikov kepada awak VBTV seusai laga.

Kekalahan tadi membuat posisi Prancis belum bergerak di klasemen VNL 2024, di anak tangga ke-5 dengan rekor menang-kalah 6-3.

Kekalahan tadi membuat posisi Prancis belum bergerak di klasemen VNL 2024, sedangkan Jerman naik.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close