Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Wa Ode Dijerat, Orang Dekat Priyo Terlibat

Senin, 12 Desember 2011 – 21:42 WIB
Wa Ode Dijerat, Orang Dekat Priyo Terlibat - JPNN.COM
JAKARTA - Kasus suap di Badan Anggaran (Banggar) DPR yang menjadikan anggota DPR dari Fraksi Partai Amanat Nasional (PAN) Wa Ode Nurhayati sebagai tersangka, ternyata juga menyeret orang dekat Wakil Ketua DPR, Priyo Budi Santoso. Salah satu nama yang dicegah KPK karena terkait dengan kasus itu adalah Fadh Arafiq yang tak lain kolega Priyo di ormas Musyawarah Kekeluargaan Gotong Royong (MKGR).

Priyo pun mengaku sudah mendengar kabar tentang pencegahan atas Arafiq sehingga tidak bisa ke luar negeri. Meski demikian, Priyo tenang-tenang saja sekalipun dirinya dekat dengan Arafiq yang kini dicegah KPK.

"Dia belum tentu bersalah. Setahu saya, dia anak baik, aktif sebagai Ketua MKGR, Ketua AMPI, KNPI dan beberapa organisasi kepemudaan lainnya. Tapi kita juga hormati KPK yang lakukan pencekalan terhadapnya, meskipun dia belum tentu bersalah," tegas Priyo kepada wartawan, Senin (12/12).

Priyo menegaskan, belum tentu koleganya itu bersalah. Sepengetahuan Priyo, Arafiq adalah  pengusaha yang memiliki perusahan konsultan di bidang seni dan budaya.

JAKARTA - Kasus suap di Badan Anggaran (Banggar) DPR yang menjadikan anggota DPR dari Fraksi Partai Amanat Nasional (PAN) Wa Ode Nurhayati sebagai

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA