Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Wagub DKI: Macet & Banjir Jakarta Tidak Mungkin Selesai 1 Periode

Selasa, 23 Agustus 2022 – 19:35 WIB
Wagub DKI: Macet & Banjir Jakarta Tidak Mungkin Selesai 1 Periode - JPNN.COM
Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria. Foto: Ryana Aryadita/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Wakil Gubernur atau Wagub DKI Ahmad Riza Patria menanggapi surat peringatan kedua (SP2) dari Koalisi Perjuangan Warga Jakarta (KOPAJA) terkait 9 permasalahan di ibu kota.

Menurut Riza, pihaknya sangat menghargai dan menghormati pendapat siapa pun terutama warga.

"Silakan kelompok masyarakat yang memberikan pendapat, kritik, rekomendasi, usulan, itu kami hormati. Kita (warga-pemerintah) bisa duduk sama-sama melihat mana yang sudah, mana yang belum," ucap Riza di gedung DPRD DKI Jakarta, Selasa (23/8).

Mantan anggota DPR RI itu menyebut penyelesaian berbagai permasalahan di Jakarta, sepeti macet dan banjir tidaklah mudah.

Menurut Riza, bahkan ada masalah yang tak bisa diatasi hanya dalam jabatan kepemimpinan satu periode atau lima tahun.

“Tiba-tiba, macet selesai dalam satu periode, tidak mungkin, ya. Banjir selesai dalam satu periode, ya, tidak mungkin," tuturnya.

Meski begitu, dia pamer terkait sejumlah program yang menurutnya berhasil dikerjakan oleh dirinya bersama Gubernur Anies Baswedan.

"Lihat transportasi kita (Jakarta, red) membaik tidak? Kan jelas. Ada penambahan enggak pengguna angkutan publik? Kan jelas ada peningkatan yang signifikan," terangnya.

Wagub DKI Ahmad Riza Patria menyebut permasalahan Jakarta, seperti macet dan banjir tidak mungkin selesai dalam satu periode Anies Baswedan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close