Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Wahana Alam Parung jadi Primadona Wisata, Kolam Air Pegunungan, Ramah di Kantong

Senin, 30 Oktober 2023 – 11:22 WIB
Wahana Alam Parung jadi Primadona Wisata, Kolam Air Pegunungan, Ramah di Kantong - JPNN.COM
Wahana Alam Parung. Foto: source for JPNN

jpnn.com - TASIKMALAYA - Salah satu destinasi wisata yang layak Anda pertimbangkan ialah Wahana Alam Parung di Kabupaten Tasikmalaya, Jawa Barat.

Destinasi yang menawarkan konsep wisata keluarga dengan suasana asri dan sejuk, karena terletak di lereng gunung Desa Guranteng, Kecamatan Pageur Ageung, Tasikmalaya.

Wahana alam Parung awalnya adalah sebuah desa yang kini disulap menjadi desa wisata dengan berbagai destinasi di dalamnya.

Sejumlah spot wisata menarik untuk beraktivitas atau sekadar berswafoto tersedia di area wisata seluas empat hektare tersebut.

Di antaranya waterpark berbagai ukuran untuk anak dan dewasa, mini zoo (kebun binatang mini), berkuda, playground, lapangan minisoccer, kolam pemancingan serta yang terbaru perosotan pelangi hingga panggung hiburan.

General Manager Wahana Alam Parung Rohmat Ainal Yaqin mengatakan mereka juga memiliki tempat peragaan pelaksanaan ibadah haji sesuai dengan rukun-rukunnya, atau manasik haji.

"Wahana Alam Parung memiliki spot yang lengkap untuk para wisatawan. Selain alam, Wahana Alam Parung juga lokasi yang tepat untuk acara edukasi manasik haji bagi anak-anak sekolah," katanya.

Selain itu, Wahana Alam Parung juga memiliki spot wisata yang paling diincar, yakni kolam renang alami. Menggunakan air yang berasal dari pegunungan.

Wahana Alam Parung juga menyediakan tempat penginapan bernuansa alam dengan fasilitas bintang empat.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close