Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Wajah Ganjar Pranowo Mejeng di Truk, Sopir: Hanya Dia Pemimpin yang Peduli Kami

Senin, 08 Agustus 2022 – 20:35 WIB
Wajah Ganjar Pranowo Mejeng di Truk, Sopir: Hanya Dia Pemimpin yang Peduli Kami - JPNN.COM
Sopir truk memamerkan truknya yang bergambar wajah Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo sebagai bentuk dukungan di Pilpres 2024. Foto: Tim media Ganjar Pranowo

jpnn.com, CAKUNG - Minggu (7/8) pagi, 500 sopir truk berkumpul di Jalan Inspeksi Banjir Kanal Timur (BKT), Pulo Gebang, Kecamatan Cakung, Jakarta Timur.

Para sopir truk memamerkan truknya yang bergambar wajah Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo sebagai bentuk dukungan di Pilpres 2024.

Dengan penuh niat dan semangat, sopir melukis wajah Ganjar di bagian belakang truk mereka.

Para sopir yang tergabung dalam Komunitas Sopir Truk DKI Jakarta Dukung Ganjar Pranowo Presiden 2024 tersebut juga mengesahkan dukungannya melalui deklarasi.

Amin, selaku Koordinator Wilayah Sopir Truk DKI Jakarta mengatakan selama ini hanya Ganjar dan belum ada lagi figur pemimpin yang serius dalam memperhatikan profesi dan kesejahteraan sopir truk.

Amin mengaku, Ganjar merupakan sosok yang paling sesuai dengan aspirasi para sopir truk selama ini.

"Ada perhatian dari tokoh yang memang peduli sama sopir-sopir di jalan. Karena kami di jalan itu sendiri, enggak punya tempat untuk mengadu kalau ada masalah di jalan. Nah, Pak Ganjar perhatian sama sopir-sopir ini," kata Amin seusai memimpin jalannya deklarasi.

Dia mengungkapkan sudah sangat banyak upaya Ganjar dalam memperhatikan para sopir. Antara lain dengan menindak tegas segala bentuk tindakan pungutan liar (pungli) pihak tidak bertanggung jawab yang sangat merugikan para sopir.

Para sopir truk memamerkan truknya yang bergambar wajah Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo sebagai bentuk dukungan di Pilpres 2024.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close