Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Wakil Bupati Bogor Minta Warga Mendoakan Ade Yasin 

Senin, 02 Mei 2022 – 23:09 WIB
Wakil Bupati Bogor Minta Warga Mendoakan Ade Yasin  - JPNN.COM
Wakil Bupati Bogor Iwan Setiawan Salat Idulfitri di Masjid Baitul Faizin, Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Senin (2/5/2022). (ANTARA/HO-Humas Pemkab Bogor)

jpnn.com, KABUPATEN BOGOR - Wakil Bupati Bogor Iwan Setiawan meminta warga Kabupaten Bogor, memanjatkan doa untuk Bupati Bogor Ade Yasin yang tersandung kasus suap kepada pegawai Badan Pemeriksa Keuangan (BPK).

"Pada kesempatan yang mulia ini, saya memohon keikhlasan hati seluruh warga Kabupaten Bogor untuk mendoakan Ibu Ade Yasin," kata Iwan saat sambutan pada pelaksanaan Salat Idulfitri di Masjid Baitul Faizin, Cibinong, Bogor, Senin (2/5). 

Iwan juga mendoakan Ade Yasin agar diberi kekuatan dan kemudahan dalam menghadapi kasusnya. 

"Semoga beliau diberikan kekuatan, kesehatan, kemudahan dalam menghadapi ujian ini," kata Iwan.

Dia mengatakan kasus yang menimpa Ade Yasin merupakan ujian tersendiri bagi Bumi Tegar Beriman.

Iwan Setiawan pun mengimbau kepada jajaran Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bogor untuk tetap beraktivitas seperti biasa dan tidak terganggu akan perkara hukum yang ada saat ini.

"Kami meminta kepada seluruh jajaran pemerintah untuk tenang, bekerja seperti biasa, tidak mengganggu pelayanan kepada masyarakat," ujar Iwan.

Menurutnya, Idulfitri sejatinya menjadi momentum dalam merefleksi diri, serta memperkuat sinergi untuk terus membangun Kabupaten Bogor menjadi yang termaju, nyaman dan berkeadaban.

Wakil Bupati Bogor Iwan Setiawan mengajak warganya mendoakan Bupati Bogor Ade Yasin. Saat ini, Ade Yasin tengah menjalani kasus hukum di KPK.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close