Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Wakil Ketua MPR Apresiasi Program OJK Ini, Tutup Celah Investasi Bodong

Rabu, 20 April 2022 – 15:04 WIB
Wakil Ketua MPR Apresiasi Program OJK Ini, Tutup Celah Investasi Bodong - JPNN.COM
Wakil Ketua MPR RI Syarief Hasan menyambut baik sosialisasi dan edukasi yang dilakukan OJK soal program penyuluhan jasa keuangan yang diadakan di Cianjur pada Selasa (19/4). Foto: Humas MPR RI

jpnn.com, CIANJUR - Wakil Ketua MPR RI Syarief Hasan merespons positif program penyuluhan jasa keuangan yang digagas Otoritas Jasa Keuangan Republik Indonesia (OJK).

Terutama yang ditujukan bagi masyarakat terdampak pandemi.

Program ini dinilai tepat untuk memberikan sosialisasi dan edukasi kepada rakyat agar melek finansial sehingga cerdas dan bijak dalam memanfaatkan berbagai platform digital.

Sasarannya rakyat tidak terjebak pada penipuan online, transaksi digital ilegal, dan berbagai jenis penipuan berbasis teknologi lain.

“Di era penggunaan gadget ini, sangat penting memberikan edukasi kepada rakyat agar tidak salah dan tergiur dengan beragam modus penipuan online," ungkap Syarief.

Akhir-akhir ini, banyak jenis sekali platform digital yang menawarkan berbagai skema pinjaman dan investasi yang ternyata merugikan masyarakat.

OJK sebagai lembaga negara yang berwenang mengatur dan mengawasi jasa keuangan untuk memastikan rakyat aman dan nyaman melakukan transaksi keuangan.

Politisi senior Partai Demokrat ini menyatakan, nilai transaksi digital yang memanfaatkan teknologi finansial sangat fantastis. 

Wakil Ketua MPR RI Syarief Hasan mengapresiasi program OJK ini untuk menutup celah investasi bodong

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close