Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Walikota Bandung ke Panti Pijat

Jumat, 11 Maret 2011 – 06:21 WIB
Walikota Bandung ke Panti Pijat - JPNN.COM
BANDUNG -- Ceramah bukan hanya bisa dilakukan di masjid atau rumah, namun kini ceramah lebih efektif lewat jemput bola. Seperti yang dilakukan Wali Kota Bandung, Dada Rosada yang mendatangi salah satu pnati pijat, khusus lelaki, Octopus Men"s Helth and Eksekutive Spa. Pekerja hiburan mendapat penyuluhan agama. Program ini diselenggarakan, untuk membuat pengusaha hiburan dan karyawannya lebih beretika.

"Soalnya, kita kan sering lihat, wanita pekerja hiburan, pulang kerja pake baju pendek, naik motor sambil merokok. Itu kan menandakan kurang beretika," ujar Wali Kota Bandung, Dada Rosada pada acara penyuluhan, kemarin (10/3).

Ini juga merupakan tugas Pemerintah Kota (Pemkot) Bandung, untuk memberikan pengetahuan dan mengingatkan kepada warganya. Lantaran itu sudah menjadi kewajiban Pemkot. "Kita kan punya beberapa Perda yang mengamanatkan Pemkot untuk memberikan penyuluhan kepada para pengusaha dan pekerja hiburan," tambah Dada.

Menurut Dada, tempat hiburan setiap tahunnya memberikan kontribusi pajak sebesar Rp 25 miliar. Namun, jika tempat hiburan merusak norma kehidupan walau menyumbang pajak Rp 25 miliar, lebih baik kehilangan PAD.

BANDUNG -- Ceramah bukan hanya bisa dilakukan di masjid atau rumah, namun kini ceramah lebih efektif lewat jemput bola. Seperti yang dilakukan Wali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA