Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Wanda Hamidah: Fisik Capres Bukan Barometer Utama

Senin, 03 Desember 2012 – 15:22 WIB
Wanda Hamidah: Fisik Capres Bukan Barometer Utama - JPNN.COM
JAKARTA - Politisi Partai Amanat Nasional (PAN), Wanda Hamidah mengatakan, masyarakat kini tak lagi menjadikan penampilan fisik capres sebagai hal yang utama.

"Memang masih ada kecenderungan masyarakat merindukan yang secara fisik merupakan sosok yang berwibawa dan enak dipandang. Tapi itu bukan barometer yang utama," kata Wanda Hamidah saat deklarasi Aliansi Pemuda Indonesia (API) Perubahan di Hotel Sahid Jaya Jakarta Pusat, Senin (3/12).

Mantan aktivis 98 itu menyatakan, penampilan dan sosok yang kurang prima bisa diimbangi dengan kinerja yang bagus. "Mau terjun langsung, melihat dan menyelesaikan masalah masyarakat, peluangnya justru lebih besar," kata Wanda.

Pernyataan Wanda ini sejalan dengan Telepolling yang dilakukan API Perubahan di 10 kota besar di Indonesia. 34,5 persen responden yang berumur 17-45 tahun memilih pemimpin yang punya sikap tegas.

JAKARTA - Politisi Partai Amanat Nasional (PAN), Wanda Hamidah mengatakan, masyarakat kini tak lagi menjadikan penampilan fisik capres sebagai hal

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA