Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Mau Bikin Partai, Wanita Emas Beberkan Keunggulannya

Rabu, 24 Juni 2020 – 23:40 WIB
Mau Bikin Partai, Wanita Emas Beberkan Keunggulannya - JPNN.COM
Hasnaeni Moein, salah seorang tokoh perempuan yang berjuluk Wanita Emas. Foto: Dokpri for JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Hasnaeni Moein, tokoh perempuan yang berjuluk Wanita Emas ini berencana mendirikan partai politik (parpol) yang dinamai 'Partai Emas'. Seperti pada umumnya, partai tersebut hadir guna menyejahterakan rakyat.

Meski begitu, menurut Hasnaeni, Partai Emas bukanlah parpol biasa. Karena akan ada lembaga di dalamnya, yang dibentuk juga untuk menyejahterakan anggota.

“Partai Emas bukannya hanya sekadar partai. Tetapi kita akan buat badan terpisah, sayap partai, yang nantinya bagi anggota partai akan dibantu buka lapangan pekerjaan melalui koperasi, namanya Koper Emas. Jadi bukan sekadar partai,” kata Hasnaeni, Rabu (24/6).

Hasnaeni ingin kader Partai Emas lebih dahulu sejahtera. Sebab, hal ini penting agar roda organisasi bisa berjalan, sehingga nantinya Partai bisa optimal berkontribusi bagi rakyat dan bangsa.

“Kepastian hidup dan kesejahteraan buat anggota partainya juga. Memulai dari anggota partai dulu," kata dia.

Partai juga akan membangun rumah yang diperuntukkan bagi kader. Lahan seluas 500 hektar pun telah disiapkan Hasnaeni guna mendukung rencana ini.

Partai Emas pun akan membatu para petani di daerah.

“Kita bikin rumah sederhana. Saya sudah ada tanah 500 hektare kita bangun buat anggota partai nanti kita kerja sama-sama bank mereka cicil hanya Rp 75 ribu per hari," tuturnya.

Tokoh perempuan yang berjuluk Wanita Emas ini berencana mendirikan partai politik (parpol) yang dinamai 'Partai Emas'. Partai ini bukan sekadar partai biasa.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close