Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Wanita Emas Ini Bersiap Deklarasikan Parpol Baru, Nih Jadwalnya

Senin, 22 Juni 2020 – 02:00 WIB
Wanita Emas Ini Bersiap Deklarasikan Parpol Baru, Nih Jadwalnya - JPNN.COM
Hasnaeni Moein, salah seorang tokoh perempuan yang berjuluk Wanita Emas. Foto: Dokpri for JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Salah seorang Tokoh Perempuan, Hasnaeni Moein yang berjuluk “Wanita Emas” ini sedang mempersiapkan pembentukan partai politik (Parpol) baru. Sesuai dengan julukannya, partai ini dinamai 'Partai Emas'.

“Kami berencana, Partai Emas akan diumumkan tahun 2021 mendatang,” di Jakarta, Minggu (21/6).

Hasnaeni menjelaskan, saat ini dirinya bersama tim sedang menjaring anggota dan calon pengurus partai. Termasuk mempersiapkan syarat legal formal.

Menurut Hasnaeni, parpolnya memiliki diksi 'emas', bukan sebatas mengikuti nama bekennya, tetapi ada makna di balik itu.

“Emas itu kependekan dari Era Masyarakat Sejahtera," ujarnya.

Oleh karena itu, tujuan dari pendirian parpol ini ialah ingin menyejahterakan rakyat. Rakyat, menurutnya butuh kepastian hidup dan pekerjaan, serta tahu di mana akan bekerja.

“Ketika rakyat butuh tempat tinggal, rakyat tahu akan tinggalnya di mana. Ketika rakyat sakit dia tahu mau berobat di mana. Ketika rakyat butuh sekolahkan anak, dia tahu di mana akan sekolahkan anak," ungkap Hasnaeni.

“Ketika rakyat tua dia tahu siapa yang akan urus dia. Ketika rakyat meninggal dia tahu akan kuburkan di mana," imbuhnya.

Wanita Emas ini sedang mempersiapkan pembentukan partai politik (Parpol) baru termasuk menentukan jadwal deklarasi partai yang dinamai 'Partai Emas'.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close