Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Wanita Hamil Digilas Truk

Rabu, 23 Mei 2012 – 09:21 WIB
Wanita Hamil Digilas Truk - JPNN.COM
BOGOR- Jalan raya Bogor-Sukabumi kembali "berdarah". Kemarin, kakak beradik tewas tergilas truk bermuatan besi di jalan yang kerap disebut jalur maut tersebut. Peristiwa nahas itu menimpa Endang Tirtama (27) dan Santi (20), sekitar pukul 07:30.  Saat itu, korban melaju dari arah Ciawi menuju Sukabumi mengendarai sepeda motor Honda Revo nopol F 4096 ML. Keduanya hendak menuju tempat kerjanya di daerah Sukabumi.

Saat melintas di jalan H.E Sukma, Desa Ciherangpondok, tepatnya seratus meter sebelum jembatan Cimande, keduanya diseruduk truk yang dikemudikan Oky Triono, warga Klender, Jakarta. Truk bernopol B 9050 TU yang tengah menyalip kendaraan di depannya berusaha menghindari kendaraan dari arah berlawan dengan membanting setir ke kiri. Tabrakan pun tak terhindarkan.

Truk bermuatan besi itu langsung menabrak warga Kampung Dukuh RT 1/6, Desa Ciderum, Kecamatan Caringin, dan mengilasnya. Kakak beradik ini pun tewas di tempat kejadian. Tragisnya, Santi saat itu tengah hamil empat bulan. "Saya kaget melihat ada motor. Ketika mau rem tiba-tiba blong dan langsung menabarak motor dan masuk kolong truk, yang mengenai ban depan kanan truk," terang Oky.

Melihat kejadian itu, warga disekitar tempat kejadian berusaha menolong kedua korban yang saat itu sudah berada di kolong truk. "Kejadiannya bermula ketika truk mau mendahuli kendaraan yang berada di depannya. Enggak tau kenapa langsung menabrak motor," ujar Asep Sanjaya (40), warga yang kebetulan berada di lokasi kejadian.

BOGOR- Jalan raya Bogor-Sukabumi kembali "berdarah". Kemarin, kakak beradik tewas tergilas truk bermuatan besi di jalan yang kerap disebut jalur

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close