Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Wanita Hamil Korban Ledakan Gas LPG

Sabtu, 17 Juli 2010 – 13:11 WIB
Wanita Hamil Korban Ledakan Gas LPG - JPNN.COM
TANGERANG-Naas dialami, Evi Paslina, 34. Warga Perumahan Bangun Reksa Indah II, Blok T No 29, RT 4/6, Ciledug, Kota Tangerang itu  mengalami luka bakar serius akibat ledakan tabung gas 13 kg yang terjadi di rumahnya. Akibatnya, wanita yang tengah hamil dua bulan itu mengalami luka bakar di sekujur tubuh dan wajahnya ini terpaksa dilarikan ke RS Pertamina, Jakarta Selatan, untuk mendapatkan pertolongan.

Sementara Santo,40, suami korban dan dua anaknya yang tengah tertidur lelap di kamar saat ledakan terjadi selamat dari musibah tersebut. Menurut Sholeh, petugas ronda perumahan itu peristiwa bermula pukul 05.00 pagi. Saat itu, Evi hendak menyalakan kompor gas untuk memasak air. Ibu dua anak ini tidak mengetahui kalau penutup karet tabung gas atau rubber sil yang menghubungkan regulator dan tabung gas tidak terpasang dengan baik. Sehingga mengeluarkan gas.

”Begitu kompor dinyalakan api langsung menyambar korban dan bersamaan dengan itu terjadi ledakan,” ungkapnya. Ledakan itu, terdengar keras dari luar sehingga mengakibatkan ruang dapur dan ruang tamu hancur berantakan. Suami korban yang mendengar ledakan itu langsung terbangun dan menemukan istrinya dalam keadaan luka bakar cukup serius.

 

Kapolsek Ciledug, AKP Paryanto membenarkan ledakan tabung gas 3 kg itu disebabkan pemasangan penyambung antara selang regulator dan mulut tabung gas tidak dilakukan dengan baik sehingga gas keluar. Tapi guna mengetahui pasti penyebab ledakan tabung gas itu bakal diselidiki Puslabfor Mabes Polri. ”Kasus ini masih kami selidiki,” terangnya.

TANGERANG-Naas dialami, Evi Paslina, 34. Warga Perumahan Bangun Reksa Indah II, Blok T No 29, RT 4/6, Ciledug, Kota Tangerang itu  mengalami

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA