Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Wanita Muda Tewas Bersimbah Darah di Kamar Hotel, Kondisi Tanpa Busana

Senin, 13 Desember 2021 – 23:12 WIB
Wanita Muda Tewas Bersimbah Darah di Kamar Hotel, Kondisi Tanpa Busana - JPNN.COM
Polisi melakukan olah TKP di lokasi penemuan mayat wanita muda yang bersimbah darah di kamar hotel di Beltiung, Bangka Belitung. Foto: belitongekspres

jpnn.com, TANJUNGPANDAN - Penemuan mayat wanita muda dengan kondisi bersimbah darah di Kamar Hotel Belitong membuat warga Tanjungpandan, Belitung, Bangka Belitung, Senin (13/12) siang.

Mayat perempuan berinisial GA, 20, itu ditemukan dalam kondisi tanpa busana di bawah kasur salah satu kamar hotel.

Belum diketahui pasti penyebab utama tewasnya wanita tersebut. Namun, diduga dia tewas lantaran dibunuh. Saat ini, pihak kepolisian masih melakukan oleh TKP di lokasi.

Sedangkan mayat, masih dibawa di RSUD dr H Marsidi Judono untuk dilakukan visum luar. Berdasarkan informasi yang dihimpun, korban merupakan warga Pulau Bangka, yang sudah tiga pekan berada di Belitung.

“Dia sudah tiga Minggu menginap di sini (Hotel Belitong). Kayak dia suka open BO, soal sering bawa laki-laki ke kamar,” kata Hendra penjaga Hotel Belitong kepada wartawan.

Pria yang akrab disapa Ahen ini menjelaskan, terungkapnya kasus tersebut berawal saat ia hendak masuk ke kamar 08 tempat korban menginap. Tujuannya untuk mengambil kunci mobil yang dia rental.

“Saat itu kita ketuk pintu. Lalu, tidak dijawab. Pas kita buka, saya melihat korban sudah meninggal di bawah kasur. Setelah itu kita lapor ke polisi,” jelasnya.(kin/belitongekspres.sumeks.co)

Penemuan mayat wanita muda dengan kondisi bersimbah darah di Kamar Hotel Belitong membuat warga Tanjungpandan, Belitung, Bangka Belitung, Senin (13/12) siang.

Redaktur & Reporter : Budi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close