Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Wanita yang Nekat Melompat ke Sungai Jeneberang Ditemukan Tewas

Selasa, 24 Januari 2023 – 09:15 WIB
Wanita yang Nekat Melompat ke Sungai Jeneberang Ditemukan Tewas - JPNN.COM
Tim SAR Gabungan mencari jasad korban di Sungai Jeneberang, Makassar, Sulawesi Selatan, Senin (23/1/2023). ANTARA/HO/Dokumentasi Basarnas Sulsel

jpnn.com, MAKASSAR - Seorang wanita, Satriani (37) yang nekat melompat ke Sungai Jeneberang, Kecamatan Tamalate ditemukan tewas oleh Tim Basarnas Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel) bersama warga dan keluarga yang ikut mencari.

Jasad perempuan itu ditemukan tim SAR gabungan pada hari kedua pencarian, Senin (23/1), pukul 17.30 WIB.

"Korban ditemukan dalam keadaan meninggal dunia. Korban ditemukan sekitar 10 meter dari lokasi diduga terjatuh," kata Kepala Kantor Basarnas Sulsel Djunaidi di Makassar.

Jasad korban kemudian dievakuasi ke rumah duka sekitar 300 meter dari lokasi kejadian untuk diserahkan ke pihak keluarga.

Proses pencarian dilaksanakan Basarnas bersama SAR Gabungan dan potensi SAR sejak Minggu (22/1) setelah menerima laporan korban terjatuh.

Komandan Lapangan Tim Basarnas Sulsel Arman menambahkan, jasad korban ditemukan pada sisi sebelah timur bendungan Sungai Jeneberang.

Awalnya, korban nekat menceburkan diri dan tenggelam di sisi sebelah barat bendungan itu pada Minggu.

"Korban ditemukan di sisi timur bendungan aliran sungai, melenceng dari lokasi pencarian titik jatuhnya korban. Pencarian sempat terkendala karena air sungai sedang keruh," tuturnya.

Wanita bernama Satriani (37) yang melompat ke Sungai Jeneberang ditemukan tewas oleh Tim SAR gabungan bersama Basarnas Makassar, Seni (23/1).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close