Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Wapimred Radar Bogor Dikeroyok

Graha Pena Radar Bogor Dikepung PP Sejabodetabek

Selasa, 09 Oktober 2012 – 05:26 WIB
Wapimred Radar Bogor Dikeroyok - JPNN.COM
DIKEPUNG : Kantor Harian Radar Bogor dikepung ratusan Pemuda Pancasila (PP) se-Jabidetabek Senin (8/10), terkait pemberitaan tentang ormas kepemudaan itu beberapa waktu lalu waktu lalu. Selain mengepung, massan PP juga mengeroyok Wakil Pemimpin Redaksi Radar Bogor, Fathurahman S Kanday. FOTO:Alex Perdana/Radar Bogor/JPNN
BOGOR - Tidak terima dengan adanya pemberitaan edisi Senin 1 Oktober 2012 dengan judul 'Dunia Kecam Pemuda Pancasila' terkait Film 'The Act of Killing', ratusan anggota dari organisasi masyarakat Pemuda Pancasila (PP) menyerbu gedung Graha Pena di Jalan KHR Abdullah bin Nuh, Kota Bogor, Senin (8/10). 

   

Ratusan massa PP yang menyerbu markas koran harian Radar Bogor tersebut berasal dari Majelis Pimpinan Cabang (MPC) dari sejumlah kota. Mulai dari Kota Bogor, Kota/Kabupaten Bekasi, Kota Depok, Kota Tangerang Selatan, hingga Jakarta Selatan.

   

Situasi memanas setelah sejumlah oknum anggota PP yang emosi mengeroyok Wakil Pimpinan Redaksi (Pemred) Radar Bogor, Faturahman S Kanday, hingga mengalami luka pada bagian wajahnya pada saat akan memberikan penjelasan.

   

Pemimpin Redaksi Radar Bogor, Aswan Ahmad menegaskan, jajaran redaksi masih mematangkan langkah hukum yang akan ditempuh. Pasalnya, aksi premanisme itu sangat mencederai iklim demokrasi Tanah Air. “Kami sudah tawarkan hak jawab. Dan bila tetap keberatan bisa ditindaklanjuti via Dewan Pers,” jelas Aswan.

   

BOGOR - Tidak terima dengan adanya pemberitaan edisi Senin 1 Oktober 2012 dengan judul 'Dunia Kecam Pemuda Pancasila' terkait Film 'The Act of Killing',

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA