Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Wapres Ma'ruf Amin Pilih Tokoh Pemuda Jadi Staf Khusus

Senin, 27 Juli 2020 – 12:15 WIB
Wapres Ma'ruf Amin Pilih Tokoh Pemuda Jadi Staf Khusus - JPNN.COM
Sekretaris Jenderal Majelis Pimpinan Nasional (MPN) Pemuda Pancasila Arif Rahman. Foto: dok pribadi for JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Presiden Republik Indonesia Joko Widodo mengizinkan Wakil Presiden RI Ma'ruf Amin memiliki staf khusus maksimal 10 orang. Karena itu, Ma'ruf memutuskan menambah dua orang staf khusus baru ke dalam jajarannya.

Stafsus anyar tersebut salah satunya adalah Arif Rahman, yang merupakan tokoh muda dan saat ini menjabat sebagai sekretaris jenderal MPN Pemuda Pancasila.

“Kami atas nama keluarga besar SAPMA Pemuda Pancasila mengucapkan selamat kepada bang Arif Rahman menjadi staf khusus Wakil Presiden RI sesuai dengan Keppres No: 123/TPA Tahun 2020 tentang Pengangkatan Staf Khusus Wakil Presiden,” ujar Ketua Umum SAPMA Pemuda Pancasila, Aulia Arief, di Jakarta, Minggu (26/7).

Aulia pun menyampaikan rasa bangga, Arif Rahman diangkat sebagai staf khusus Wakil Presiden RI. “Saat ini beliau juga menjabat sebagai Pembina SAPMA (Satuan Siswa Pelajar dan Mahasiswa) Pemuda Pancasila,” katanya.

“Beliau juga merupakan tokoh muda yang pernah menjabat sebagai Ketua DPD Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) DKI Jakarta dan Ketua DPP KNPI, jejak karir beliau dan kinerjanya tidak diragukan lagi,” pungkasnya. (ant/dil/jpnn)

Stafsus anyar Wapres salah satunya dalah Arif Rahman, yang merupakan tokoh muda dan saat ini menjabat sebagai sekretaris jenderal MPN Pemuda Pancasila.

Redaktur & Reporter : Adil

Sumber Antara

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close