Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Warga Bentrok Diupayakan Damai

Sabtu, 27 November 2010 – 11:15 WIB
Warga Bentrok Diupayakan Damai - JPNN.COM
MESUJI – Bentrok dua kampung yang menewaskan empat warga telah menyita perhatian kepolisian. Kapolda Lampung Brigjen Pol.Sulistyo Ishak langsung terjun ke lokasi kejadian untuk mendamaikan kedua belah pihak yang berkonflik.

Menurut Kapolda, upaya penegakan hukum tetap dijalankan korpsnya. “Namun, kita juga tidak mengeyampingkan proses perdamaian. Kedua belah pihak harus ada sepakat damai, sehingga kejadian serupa tidak terulang lagi,” kata mantan Wakadivhumas Mabes Polri ini saat berkunjung ke Kampung Wirabangun, Kecamatan Simpangpematang, Mesuji.

Namun begitu, lanjut Kapolda, pihaknya belum menetapkan salah satu warga untuk dijadikan tersangka pasca bentrok dua kampung tersebut. “Proses penyelidikan masih dilakukan. Kami sedang mengumpulkan barang bukti dan keterangan yang lengkap. Yang pasti, pelaku kekerasan harus ditindak tegas,” ujarnya.

Kapolda tidak sendirian. Jendral berbintang satu ini didampingi Sekkab Mesuji Agus Salim, Kapolres Tulangbawang (Tuba) AKBP Dwi Irianto, S.I.K., Kapolsek Simpangpematang AKP Nelson F.Manik. Sedangkan dari pihak kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI), Sumatera Selatan,  hadir Kapolsek OKI AKP Arkamil dan Camat OKI Denim.

MESUJI – Bentrok dua kampung yang menewaskan empat warga telah menyita perhatian kepolisian. Kapolda Lampung Brigjen Pol.Sulistyo Ishak langsung

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close