Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Warga Berkumpul di Dekat Pohon Alpukat, Geger, Ini Fotonya

Senin, 28 September 2020 – 09:30 WIB
Warga Berkumpul di Dekat Pohon Alpukat, Geger, Ini Fotonya - JPNN.COM
Korban ditemukan bunuh diri di pohon alpukat di Desa Belandingan, Kecamatan Kintamani. Polisi langsung melakukan olah TKP. Foto: Istimewa/Radar Bali

jpnn.com, BANGLI - Aksi remaja berusia 14 tahun asal Desa Belandingan, Kecamatan Kintamani, Kabupaten Bangli, Bali, membuat geger warga.

Remaja berstatus pelajar itu ditemukan tewas gantung diri di pohon alpukat di tegalan milik orang tuanya di Desa Belandingan, Minggu sore kemarin (27/9).

Usai ditemukan, jasad remaja malang tersebut langsung dievakuasi ke rumah duka. Menurut informasi, korban berinisial ND itu diketahui bunuh diri oleh keluarga.

Awalnya, kakak korban memotong rumput di tegalan. Pada saat memotong rumput, kakak korban mendadak melihat korban tergantung di dahan pohon alpukat.

Kemudian sang kakak memanggil ibu korban. Selanjutnya, korban diturunkan dan ikatan tali plastik yang menjerat lehernya dilepas.

Kasus bunuh diri remaja itu langsung ditindaklanjuti oleh kepolisian. Kasubag Humas Polres Bangli AKP Sulhadi menyatakan, polisi langsung terjun ke TKP pasca menerima laporan.

“Setiba di TKP, kami langsung melakukan olah TKP dan memeriksa saksi," jelas AKP Sulhadi.

Polisi yang tiba di rumah duka bersama dokter dari Puskesmas Kintamani IV mengecek jasad korban.

Kemarin sore warga dibuat geger dengan aksi pelajar 14 tahun. Polisi datang melakukan olah TKP.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close