Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Warga Dibunuh, Kompleks Pasar Wosi Tegang

Rabu, 22 Agustus 2012 – 04:30 WIB
Warga Dibunuh, Kompleks Pasar Wosi Tegang - JPNN.COM
MANOKWARI – Untuk kesekian kalinya, kasus pembunuhan kembali terjadi di Manokwari. Warga di sekitar kompleks Pasar Wosi Manokwari, Senin (20/8) malam sekitar pukul 23.00 WIT dikejutkan dengan ditemukannya sesosok mayat yang kondisinya cukup mengenaskan dengan luka bacokan senjata tajam di kepala. Darah segar pun membasahi tanah tempat mayat ditemukan. 

Polisi yang mendapat laporan segera tiba di tempat kejadian, memasang police line dan kemudian melakukan olah TKP. Mayat yang belakangan diketahui bernama Hans Saiba, ketua RT di kompleks Gaya Baru Wosi. Selanjutnya jenazah dibawa ke UGD (Unit Gawat Darurat) RSUD Manokwari untuk diotopsi.

Kejadian Senin malam ini berlanjut Selasa (21/8) pagi sampai siang.  Sempat terjadi ketegangan di sekitar pasar Wosi. Keluarga korban yang tidak terima atas kematian Hans Saiba dengan melakukan aksi balas dendam mengakibatkan suasana sempat tegang.

Pantauan Radar Sorong (JPNN Group), pasar Wosi tampak sepi, pedagang tak berani membuka kiosnya karena takut terkena dampaknya. Pengemudi angkutan umum maupun tukang ojek tak berani memarkirkan kendaraan di sekitar pasar Wosi. Untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan, polisi berjaga-jaga dan berupaya menenangkan suasana. ‘’Pagi-pagi saya sudah buka kios karena tidak tahu kalau ada kejadian, tapi setelah ada keributan dan tahu ada pembunuhan, kios langsung saya tutup. Kalau keadaan seperti, pedagang di pasar tidak berani buka kios,’’ kata Rustam,pemilik kios pakaian di Pasar Wosi.

MANOKWARI – Untuk kesekian kalinya, kasus pembunuhan kembali terjadi di Manokwari. Warga di sekitar kompleks Pasar Wosi Manokwari, Senin (20/8)

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA