Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Warga Doakan Prabowo Memimpin Indonesia Dua Periode

Jumat, 18 Oktober 2024 – 17:12 WIB
Warga Doakan Prabowo Memimpin Indonesia Dua Periode - JPNN.COM
Ultah Prabowo, Tim 8 Relawan Jokowi dan Prabowo menggelar syukuran dan doa bersama warga di Jalan Warakas VIII, Jakarta Utara, pada Kamis siang 17 Oktober 2024. Foto: dok Tim sukarelawan Jokowi dan Prabowo

jpnn.com, JAKARTA - Presiden RI terpilih 2024-2029 Prabowo Subianto merayakan hari ulang tahunnya yang ke-73 hari ini, Kamis, 17 Oktober 2024. 

Tim 8 Relawan Jokowi dan Prabowo menggelar syukuran dan doa bersama warga di Jalan Warakas VIII, Jakarta Utara, pada Kamis siang 17 Oktober 2024. 

Menariknya, saat syukuran tersebut para warga berharap mantan Danjen Kopassus ini bisa memimpin Indonesia selama dua periode atau 10 tahun.

"Saya harap Pak Prabowo bisa perhatikan lansia, sehat umur panjang barokah, bisa mimpin rakyat 10 tahun yg akan datang," ujar teriak para warga Warakas VIII ini.

Warakas adalah salah satu kawasan yang merupakan basis Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP). Kendati Prabowo Subianto bukan capres yang didukung PDIP kala Pilpres 2024. Namun para warga mendoakan yang terbaik untuk Prabowo dalam memimpin Indonesia.

"Semoga ketika kepala negara kita memimpin, berani memberantas korupsi, setidaknya koruptor berkuranglah," kata seorang warga bernama Suroso. 

Terpisah, Koordinator Nasional Tim 8 Relawan Jokowi Prabowo (RJP), Wignyo Prasetyo mengatakan, agenda syukuran ulang tahun Prabowo ke -73 ini sengaja digelar di tengah masyarakat Jakarta Utara, karena wilayah tersebut tersebar berbagai suku bangsa. 

"Dari dulu peradaban manusia datang dari sini karena dekat dengan laut, Utara menjadi pintu gerbang perdagangan yang diperkirakan sejak abad 4-5 sebelum Masehi," urai Wigyono.

Ultah Prabowo, Tim 8 Relawan Jokowi dan Prabowo menggelar syukuran dan doa bersama warga di Jalan Warakas VIII, Jakarta Utara, pada Kamis siang 17 Oktober 2024

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA