Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Warga Enjoy Duduk di Tengah Jalan

Senin, 31 Desember 2012 – 19:04 WIB
Warga Enjoy Duduk di Tengah Jalan - JPNN.COM
Sejumlah polisi bersepeda sudah berada di kawasan Bundaran HI, Jakarta Pusat, sejak Senin sore (31/12). Foto: Ade Sinuhaji/JPNN
JAKARTA--Aparat kepolisian berhasil mengosongkan Jalan Sudirman hingga Jalan Thamrin untuk kegiatan car free night dan Jakarta Night Festival (JNF), Senin (31/12). Sejak pukul 18.00 tadi, tak ada kendaraan yang melewati dua ruas jalan itu.

Situasi ini dimanfaatkan oleh warga DKI Jakarta yang akan menikmati panggung hiburan untuk duduk di sepanjang jalan. Terutama di Bundaran HI. Kini warga beramai-ramai duduk di depan Panggung Hiburan Utama dan hingga memenuhi jalan itu.

Hiruk pikuk terompet pun mulai terdengar hampir di setiap sudut Jalan Sudirman-MH Thamrin. Mulai terlihat juga kelompok warga yang bersepeda mengelilingi dua jalan itu, menyusuri setiap panggung yang didirikan Pemda DKI Jakarta.

Hingar bingar dan alunan musik pun mulai meramaikan malam jelang pergantian tahun 2013. Warga antusias membawa kamera dan mengabadikan situasi yang berbeda dengan tahun lalu.

JAKARTA--Aparat kepolisian berhasil mengosongkan Jalan Sudirman hingga Jalan Thamrin untuk kegiatan car free night dan Jakarta Night Festival (JNF),

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA