Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Warga Jakarta Wajib Mengikuti Arahan Gubernur Anies Baswedan, Bukan yang Lain

Selasa, 03 Maret 2020 – 15:19 WIB
Warga Jakarta Wajib Mengikuti Arahan Gubernur Anies Baswedan, Bukan yang Lain - JPNN.COM
Anies Baswedan. Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Wali Kota Jakarta Selatan Marullah Matali mengingatkan warga untuk mengikuti arahan dan instruksi Gubernur Anies Baswedan terkait kewaspadaan virus Corona (Covid-19).

"Jadi bukan arahan wali kota, tapi arahan dari gubernur DKI Jakarta, persis tidak kurang tidak lebih, semuanya harus mengikuti arahan gubernur," kata Marullah saat dihubungi ANTARA di Jakarta, Selasa (3/3).

Marullah menyebutkan, Senin (2/3) seluruh pimpinan daerah dipanggil oleh Gubernur DKI Jakarta untuk diberikan arahan-arahan terkait dengan kondisi yang terjadi dan bagaimana menyikapi kondisi tersebut.

Dia mengatakan bagaimana menyikapi dan tindakan apa saja yang harus dilakukan oleh pejabat di wilayah maupun oleh aparatur lainnya sesuai dengan apa yang disampaikan oleh gubernur.

"Semua sudah disampaikan oleh gubernur termasuk imbauan-imbauan kepada masyarakat, itu semua sudah muncul di media dan wali kota tidak punya pernyataan khusus," kata Marullah.

Saat dikonfirmasi seperti apa kewaspadaan Corona di Jakarta Selatan dan apakah ada imbauan agar warga tidak mendatangi tempat-tempat keramaian, Marullah mengatakan semua dijalankan sesuai dengan instruksi gubernur.

"Persis sesuai instruksi gubernur," kata Marullah menutup pembicaraan.

Sementara itu, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan telah mengeluarkan sejumlah langkah-langkah dalam rangka kewaspadaan Corona seperti tidak mengeluarkan izin keramaian, membentuk tim tanggap Covid-19.

Wali Kota Jakarta Selatan Marullah Matali mengingatkan warga untuk mengikuti arahan dan instruksi Gubernur Anies Baswedan terkait kewaspadaan virus Corona (Covid-19)

Sumber Antara

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close