Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Warga Keluhkan Pencairan BLSM

Selasa, 02 Juli 2013 – 09:44 WIB
Warga Keluhkan Pencairan BLSM - JPNN.COM
MATARAM-Penerima Bantuan Langsung Sementara Masyarakat (BLSM) mengeluhkan sistem antrian pada waktu pencairan dana. Mereka harus antri dua kali dan prosesnya berbelit-belit.

“Mengapa harus mengantri dua kali. Waktu mengambil kartu BLSM harusnya langsung diberikan uangnya,” ketus Tasnim, salah seorang warga penerima BLSM saat mencairkan dana di Kantor Pos Mataram, Senin (1/7).

Untuk mendapatkan BLSM tersebut, warga melewati beberapa proses. Pertama, warga harus mengambil kartu BLSM dulu di petugas Kantor Pos. Kedua, warga menyerahkan kembali kartu itu ke petugas yang berbeda. Setelah itu warga diminta menunggu proses pemanggilan.

Setelah dipanggil, warga tidak langsung diberikan uangnya. Petugas kembali memeriksa identitas warga itu. Setelah cocok barulah warga diminta masuk ke dalam ruang tunggu utama. Lagi-lagi, warga harus menunggu panggilan.‘’Mestinya begitu dipanggil langsung dikasi,’’ keluhnya.

MATARAM-Penerima Bantuan Langsung Sementara Masyarakat (BLSM) mengeluhkan sistem antrian pada waktu pencairan dana. Mereka harus antri dua kali dan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close