Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Warga Muara Enim Hilang di Sungai Lematang, Begini Kronologinya

Selasa, 09 Juli 2024 – 15:35 WIB
Warga Muara Enim Hilang di Sungai Lematang, Begini Kronologinya - JPNN.COM
Tim SAR gabungan saat mencari warga Muara Enim yang hilang di Sungai Lematang, Sumatra Selatan pada Selasa (9/7). Foto: Humas Basarnas Palembang

jpnn.com, MUARA ENIM - Seorang warga Desa Pinang Belarik, Kecamatan Ujan Mas, Kabupaten Muara Enim dilaporkan hilang tenggelam di Sungai Lematang pada Senin (8/7/2024) sekitar pukul 07.00 WIB.

Kejadian bermula saat korban atas nama Doni Hernando (26) pamit dari rumah untuk mengambil pancing tajur yang sudah dipasang sejak Minggu (7/7) di Sungai Lematang.

Akan tetapi, hingga siang hari, korban tidak kunjung pulang ke rumah.

Keluarga yang khawatir akhirnya menyusul korban ke sungai. Namun, korban tidak ada, hanya rokok dan sandal yang ditemukan.

"Kuat dugaan korban terseret arus dan tenggelam saat mengambil pancing tajur di Sungai Lematang," kata Kasi Operasi Kantor SAR Palembang Manca Rahwanto, Selasa (9/7/2024).

Satu Tim Rescue lengkap dengan membawa peralatan SAR air sudah berangkat menuju lokasi kejadian guna melakukan pencarian terhadap korban.

Menurut Manca, pencarian korband sudah dilakukan sejak kemarin.

"Dalam proses pencarian Kantor SAR Palembang mengkoordinir seluruh unsur SAR yang berada di lokasi seperti TNI/Polri, BPBD, Damkar Muara Enim dan masyarakat serta pihak keluarga korban," jelasnya.

Seorang warga Desa Pinang Belarik, Kecamatan Ujan Mas, Kabupaten Muara Enim dilaporkan hilang tenggelam di Sungai Lematang pada Senin (8/7/2024).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close