Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Waskita Dorong Program Transformasi Melalui Inovasi Digitalisasi

Jumat, 31 Mei 2024 – 10:54 WIB
Waskita Dorong Program Transformasi Melalui Inovasi Digitalisasi - JPNN.COM
Proyek tol garapan Waskita Karya. Foto: Waskita

jpnn.com, JAKARTA - PT Waskita Karya (Persero) Tbk. berkomitmen melakukan langkah-langkah perbaikan melalui transformasi bisnis perusahaan.

Perseroan telah mematakn pilar transformasi guna mencapai tujuan strategis ini dengan memprioritaskan peningkatan kinerja pendapatan dan margin perusahaan.

Kemudian, peningkatan kapabilitas sumber daya manusia, memperkuat kerangka Governance, Risk, and Compliance (GRC), Risk Maturity Index dan Digitalization.

SVP Corporate Secretary Perseroan Ermy Puspa Yunita mengatakan, perseroan melakukan pengembangan digitalisasi baik dari sisi operasional maupun proyek untuk mendukung proses bisnis yang efektif, efisien, dan transparan.

Waskita juga melakukan penguatan Tata Kelola IT dan inovasi terkait dengan Digital Construction dan melakukan penguatan monitoring internal dengan menggunakan aplikasi melalui Dashboard Management.

"Implementasi Dashboard Management ini terintegrasi dari seluruh kegiatan operasional yang dapat membantu Top Management dalam pengambilan keputusan-keputusan strategis,” jelas Ermy, dalam keterangannya, Jumat (31/5).

Dalam hal pengaturan pengelolaan keuangan dan akuntansi dilakukan penerapan digitalisasi meliputi penguatan System Analysis and Product in Data Processing (SAP) dan Enterprise Resource Planning (ERP).

Hal ini guna mendukung sentralisasi pembayaran dan penerapan pengendalian internal untuk proses pelaporan keuangan Internal Control over Financial Report (ICOFR).

Waskita konsisten mendorong program transformasi bisnis perusahaan melalui inovasi digitalisasi.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close