Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Waskita Realty Jalin MoU Penerbitan MTN 2021 Senilai Rp250 Miliar

Rabu, 09 Juni 2021 – 13:36 WIB
Waskita Realty Jalin MoU Penerbitan MTN 2021 Senilai Rp250 Miliar - JPNN.COM
Waskita Realty. Foto IST

jpnn.com, JAKARTA - PT Waskita Karya Realty beserta entitas anak usahanya yakni PT Wasita Fim Perkasa Realti menandatangani perjanjian penerbitan medium term notes (MTN) Tahun 2021.

Penerbitan MTN ini diperuntukan sebagai penambahan struktur pendanaan perusahaan, modal kerja perusahaan serta untuk mendorong ekspansi bisnis perusahaan.

Plt. President Director Waskita Realty Dimas Ricky Wahyu Adityo mengatakan di masa pandemi penerbitan MTN merupakan bukti bahwa perusahaan masih mendapatkan kepercayaan dari investor.

"Dukungan dari para investor ini menjadi modal penting bagi perusahaan untuk makin memacu pengembangan bisnis ke depan,” ujar Dimas usai penandatanganan Penandatanganan Perjanjian Penerbitan MTN Tahun 2021 di Gedung Waskita Rajawali Tower, Jakarta, Jumat (4/6).

Menurut Dimas, pihak manajemen Waskita Realty saat ini telah menyiapkan sejumlah rencana pengembangan bisnis untuk meningkatkan kinerja usaha perusahaan ke depan.

Pengembangan bisnis tersebut dilakukan sebagai bagian dari upaya transformasi perusahaan dengan hasil peringkat yang telah diberikan PT Pemeringkat Efek Indonesia (Pefindo) kepada PT Waskita Karya Realty.

Ini menandakan kemampuan Waskita Realty untuk memenuhi komitmen keuangan pembayaran.

Investor menganggap hasil pemeringkatan perusahaan ini menjadi dasar pertimbangan untuk melakukan pembelian MTN yang diterbitkan perusahaan yang direncakan akan cair pada 10 Juni 2021, yang bernilai sebesar total Rp250 miliar.

PT Waskita Karya Realty beserta entitas anak usahanya yakni PT Wasita Fim Perkasa Realti menandatangani perjanjian penerbitan medium term notes (MTN) Tahun 2021.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close