Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Waspadai Iklim Ekstrim

Sabtu, 27 November 2010 – 04:25 WIB
Waspadai Iklim Ekstrim - JPNN.COM
BATULICIN - Memasuki musim kemarau tahun ini, sejumlah warga mengeluhkan mulai tidak nyamannya iklim di Kabupaten Tanah Bumbu (Tanbu) khususnya di kawasan Batulicin. Bahkan sejumlah warga mengalami gangguan kesehatan mulai dari sesak nafas hingga sering merasa pusing-pusing.

Karenanya, warga mulai mengantisipasinya dengan mengurangi aktifitas diluar rumah pada malam hari, mengingat perubahan suhu udara sepertinya semakin ekstrim. Di mana udara malam semakin lembab hingga mengakibatkan pernafasan dapat terganggu.

“Setidaknya sudah satu pekan ini kami merasakan iklim di Batulicin mulai berubah, suhu udara semakin dingin dan lembab pada malam hari, sementara pada siang hari panasnya semakin menyengat,” ujar Rahmad Maulidi, warga Kelurahan Kampung Baru Kecamatan Simpang Empat, seperti yang diberitakan Radar Banjarmasin (Grup JPNN), Sabtu (27/11).

Bahkan imbuhnya, kadang kala cuaca yang panas terik tiba-tiba berubah menjadi mendung tapi tidak hujan, meski nampak mau hujan namun tiba-tiba cuaca kembali berubah panas terik.

BATULICIN - Memasuki musim kemarau tahun ini, sejumlah warga mengeluhkan mulai tidak nyamannya iklim di Kabupaten Tanah Bumbu (Tanbu) khususnya di

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close