Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Wayan Koster Bantah Pernah Terima Paket 'Printer'

Rabu, 15 Februari 2012 – 17:41 WIB
Wayan Koster Bantah Pernah Terima Paket 'Printer' - JPNN.COM
Anggota DPR dari FPDIP, I Wayan Koster saat bersaksi pada persidangan atas M Nazaruddin di Pengadilan Tipikor Jakarta, Rabu (15/2). Foto : Arundono W/JPNN
JAKARTA - Politisi PDI Perjuangan (PDIP) I Wayan Koster turut dihadirkan pada persidangan atas M Nazaruddin di Pengadilan Tipikor Jakarta, Rabu (15/2). Anggota Komisi X DPR yang juga duduk di Badan Anggaran (Banggar) itu membantah pernah menerima uang dari Permai Grup untuk meloloskan anggaran proyek Wisma Atlet.

Pada persidangan tersebut, JPU KPK Anang Supriyatna menanyakan tentang dua kardus berisi uang yang diantar ke ruangan Koster pada Mei 2010. Namun Koster mengaku tidak tahu-menahu soal uang tersebut. "Tidak tahu dan tidak pernah menerimanya," katanya.

Sama halnya dengan Angelina Sondakh, pada persidangan yang dipimpin hakim ketua Darmawati Ningsih itu Koster juga membantah transkrip pembicaraan BlackBerry Messenger (BBM) Mindo Rosalina Manulang dengan Angie. Jaksa membeberkan transkrip pembicaraan antara Rosa dengan Angie yang menyebut "saya kasih 50rb dulu ke pak bali ya apel washington."

Jaksa juga melanjutkan dengan kalimat ,"daripada gak ada, anter dulu saja, biar dia tenang."

JAKARTA - Politisi PDI Perjuangan (PDIP) I Wayan Koster turut dihadirkan pada persidangan atas M Nazaruddin di Pengadilan Tipikor Jakarta, Rabu (15/2).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA