Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Wealth Management BRI Sabet Penghargaan di Global Private Banking Innovation Awards 2024

Senin, 10 Juni 2024 – 09:57 WIB
Wealth Management BRI Sabet Penghargaan di Global Private Banking Innovation Awards 2024 - JPNN.COM
Direktur Bisnis Konsumer BRI Handayani mengatakan perseoran selalu berupaya untuk memberikan solusi keuangan yang terbaik bagi nasabahnya, termasuk dalam memenuhi kebutuhan perjalanan. Foto: dok BRI

jpnn.com, JAKARTA - Kinerja positif Wealth Management PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk. BRI kembali diganjar pengharaan.

BRI kali ini dinobatkan sebagai Best Private Bank - Indonesia dalam Global Private Banking Innovation Awards 2024 yang diselenggarakan oleh Global Private Banker, 5 Juni 2024 di London, Inggris.

Penghargaan bergengsi ini diberikan atas komitmen BRI dalam menyediakan layanan Wealth Management yang unggul dan inovatif bagi nasabah. Global Private Banking Innovation Awards dikenal luas sebagai ajang yang memberikan apresiasi kepada institusi keuangan dengan inovasi dan kinerja terbaik di sektor private banking.

Terkait dengan pencapaian tersebut, Direktur Bisnis Konsumer BRI Handayani mengatakan bahwa penghargaan ini menjadi motivasi bagi Wealth Management BRI untuk terus memperkuat posisinya sebagai salah satu bank terdepan di Indonesia dalam memberikan solusi keuangan yang inovatif dan memberi nilai tambah bagi nasabah.

“Apresiasi ini sebagai bukti nyata upaya Wealth Management BRI berinovasi dan memberikan layanan terbaik bagi para nasabah prima atau yang kerap dikenal sebagai Pribadi Terpilih BRI,” ujarnya.

Pertumbuhan yang dicapai dalam bisnis Wealth Management menunjukkan bahwa strategi dan inisiatif yang dilakukan terkait pengembangan produk dan layanan telah sesuai dengan kebutuhan, khususnya untuk nasabah BRI Private dan BRI Prioritas.

Seiring dengan penghargaan tersebut, hingga akhir Mei 2024, BRI pun mencatatkan pertumbuhan kinerja yang signifikan, dimana Wealth Management BRI mampu menghasilkanFee-Based Income (FBI) Bancassurance meningkat sebesar 36,63 persen Year-on-Year (YoY).

FBI dari produk proteksi BRI – baik produk asuransi jiwa, kesehatan, dan umum – menunjukkan pertumbuhan yang signifikan, mencerminkan keberhasilan BRI dalam mengoptimalkan layanan bancassurance bagi nasabah.

BRI kali ini dinobatkan sebagai Best Private Bank - Indonesia dalam Global Private Banking Innovation Awards 2024

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close