Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Wenger Kembali Dimusuhi Gooners

Senin, 26 November 2012 – 12:06 WIB
Wenger Kembali Dimusuhi Gooners - JPNN.COM
BIRMINGHAM - "Kamu tidak tahu apa yang kamu lakukan". Yel-yel itu diteriakkan fans Arsenal atau yang akrab disapa Gooners di Villa Park kemarin. Yel-yel itu ditujukan kepada pelatih Arsenal Arsene Wenger menyusul hasil seri tanpa gol di kandang Aston Villa.

Hasil itu membuat Arsenal masih kesulitan menembus big four, posisi yang selalu dicapai Wenger selama 16 tahun terakhir menangani klub berjuluk The Gunners. Tapi, memang bukan itu yang menjadi sasaran utama kritik Gooners terhadap Wenger, apalagi kompetisi masih menyisakan 25 pekan lagi.

Yang lebih dipersoalkan adalah kebijakan Wenger mengistirahatkan kapten tim Thomas Vermaelen, pemain kesayangan Gooners Jack Wilshere, serta bek kanan Bacary Sagna. Wenger menolak dituding ketiganya tidak turun karena gambling dan cenderung meremehkan Villa.

"Ketiganya diistirahatkan karena kelelahan setelah bermain habis-habisan melawan Montpellier (21/11). Rotasi memang mendesak karena kami akan kembali bermain Rabu pekan depan di Everton (28/11)," kata pelatih berjuluk The Professor itu kepada BBC.

BIRMINGHAM - "Kamu tidak tahu apa yang kamu lakukan". Yel-yel itu diteriakkan fans Arsenal atau yang akrab disapa Gooners di Villa Park

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA