Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

William Aditya PSI Dirawat di RS, Semoga Baik-baik Saja

Kamis, 05 Desember 2019 – 13:53 WIB
William Aditya PSI Dirawat di RS, Semoga Baik-baik Saja - JPNN.COM
Anggota Fraksi PSI DPRD DKI Jakarta William Aditya Sarana dalam rapat Komisi A DPRD DKI Jakarta. Foto: HO/PSI DPRD DKI Jakarta

jpnn.com, JAKARTA - Anggota DPRD DKI Jakarta dari Fraksi Partai Solidaritas Indonesia (PSI) William Aditya Sarana, terbaring di rumah sakit.

Belum diketahui penyebab pengunggah keanehan usulan anggaran pengadaan lem aibon senilai Rp 82 miliar ini harus menjalani perawatan di rumah sakit.

William hanya memastikan tidak bisa menemui puluhan masyarakat yang menggelar aksi dukungan padanya di depan Gedung DPRD DKI Jakarta, Rabu (4/12), akibat keadaan yang dialami.

"Mohon maaf sy tidak bs menemui langsung masyarakat yg menyatakan dukungan kepada sy dan PSI. Sy masih dirawat di RS," kicau William lewat akun Twitter @willsarana.

Dalam kicauannya, William juga kembali menegaskan, langkahnya mengungkap keanehan dalam usulan APBD DKI Jakarta, beberapa waktu lalu, semata demi transparansi penggunaan uang rakyat oleh eksekutif.

"Sekali lagi ini bukan soal sy atau PSI saja tapi lebih besar dari itu ini soal transparansi uang rakyat. Terimakasih sy ucapkan untuk masyarakat yg sudah datang," twitnya.

William melampirkan dua foto dalam postingannya. Foto pertama memperlihatkan sejumlah pendukung William memberi dukungan dengan turun ke jalan di depan DPRD.

Foto kedua memperlihatkan sebuah tangan dengan terpasang selang infus, sedang tergeletak di kasur rumah sakit.

Politikus muda PSI William Aditya Sarana yang mengungkap rencana anggaran pembelian lem aibon di Pemprov DKI Jakarta, sedang dirawat di rumah sakit.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close