Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Windows Server 2012 Mulai Dipasarkan di Indonesia

Rabu, 19 September 2012 – 19:19 WIB
Windows Server 2012 Mulai Dipasarkan di Indonesia - JPNN.COM
JAKARTA - Microsoft Indonesia hari ini mengumumkan ketersediaan software terbaru mereka, Windows Server 2012 di pasaran Indonesia. Windows Server 2012 adalah landasan dari OS Cloud, yang menyediakan satu platform yang konsisten di seluruh komputasi awan, baik pribadi, hosted dan publik.

Presiden Director Microsoft Indonesia, Andreas Diantoro, menjelaskan, sistem operasi selalu menjadi detak jantung informasi teknologi. Menurutnya, Windows Server 2012 membantu pelanggan mencapai sebuah datacenter tanpa batas.

"Windows Server 2012 memperluas definisi dari sistem operasi server, dengan kemajuan baru yang signifikan dalam virtualisasi, jaringan penyimpanan, dan otomatisasi,” jelas  Andreas dalam keterangan persnya, Rabu (19/9).

Ratusan fitur baru yang tersedia dalam Windows Server 2012 diyakini dapat membantu pelanggan mencapai lompatan transformasional dalam kecepatan, skala, serta kekuatan pusat data dan aplikasi. Melalui kombinasi dengan Windows Azure dan System Center, Windows Server 2012 memberdayakan pelanggan untuk mengelola dan menghasilkan aplikasi dan layanan di seluruh komputasi awan, baik pribadi, hosted dan publik.

JAKARTA - Microsoft Indonesia hari ini mengumumkan ketersediaan software terbaru mereka, Windows Server 2012 di pasaran Indonesia. Windows Server

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close