Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Wings Air Layani Penerbangan Nabire - Sorong

Jumat, 13 Desember 2019 – 04:04 WIB
Wings Air Layani Penerbangan Nabire - Sorong - JPNN.COM
Pesawat Wings Air. Foto: batampos

jpnn.com, JAKARTA - Maskapai Wings Air meluncurkan layanan domestik secara berjadwal dari Nabire ke Sorong mulai 12 Desember 2019 kemarin.

Corporate Communications Strategic of Wings Air, Danang Mandala Prihantoro menuturkan kehadiran rute baru Wings Air akan lebih memperkuat jaringan di Sorong dan Nabire.

"Hal tersebut sejalan kesungguhan Wings Air dalam upaya mempermudah akses antarwilayah melalui udara, khususnya dalam mendukung peningkatan potensi pariwisata dan mampu mendongkrak sektor bisnis lainnya di Papua, sejalan mendukung program pemerintah daerah serta nasional," ujar Danang.

Dalam memfasilitasi penerbangan, Wings Air mengoperasikan armada terbaru turboprop tipe ATR 72-500 atau ATR 72-600 yang berkapasitas 72 kursi kelas ekonomi.

Danang juga mengucapkan terima kasih atas kelancaran pengoperasian rute Nabire menuju Sorong maupun sebaliknya.

"Wings Air mengucapkan terima kasih kepada pengelola bandar udara, pemerintah setempat, pengantur lalu lintas udara, awak pesawat, seluruh karyawan dan pihak lain yang terlibat atas dukungan dan kerjasamanya dalam membantu kelancaran penambahan rute harian Wings Air Sorong – Nabire – Sorong," tutur Danang.(chi/jpnn)

Kehadiran rute baru Wings Air diyakini akan lebih memperkuat jaringan di Sorong dan Nabire.

Redaktur & Reporter : Yessy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close