Alexa Analytics

Wings Air Resmikan Rute Bandung - Palembang

Selasa, 21 Januari 2020 – 04:07 WIB
Wings Air Resmikan Rute Bandung - Palembang - JPNN.COM
Wings Air. Foto dok Wings Air

jpnn.com, BANDUNG - Maskapai Wings Air meresmikan rute baru yang dilayani secara langsung (non-stop) dan berjadwal dari Bandung ke Palembang, Senin (20/1).

Penerbangan ini menempatkan Wings Air sebagai satu-satunya maskapai yang melayani langsung dari Bandung ke Palembang pergi pulang (PP) satu kali per hari.

"Rute Bandung – Palembang memberikan pilihan baru bepergian dengan nilai efektif dan efisien, sekaligus melengkapi layanan yang sebelumnya berjalan, yakni transit terlebih dahulu di Tanjung Karang dan kota lainnya," ujar Corporate Communications Strategic of Wings Air, Danang Mandala Prihantoro.

Wings Air juga menyampaikan terima kasih dan apresiasi atas dukungan serta kerja sama berbagai pihak, dari pengelola bandar udara, pemerintah setempat dan regulator, pengatur lalu lintas udara serta mitra terkait, sehingga penerbangan perdana ini dapat berjalan lancar.

"Wings Air menilai, rute baru Bandung – Palembang – Bandung yang berdurasi berdurasi lebih dari 60 menit, akan menjawab kebutuhan perjalanan udara domestik di kedua kota. Keuntungan lainnya, Wings Air memberikan pilihan lanjutan penerbangan bersama Lion Air Group (Lion Air, Malindo Air dan Batik Air)," jelas dia. 

Penerbangan dari Bandung terkoneksi melalui Bandar Udara Internasional Sultan Mahmud Badaruddin II dapat meneruskan pilihan kota Pangkalpinang, Tanjung Pandan, Lubuk Linggau, Pagar Alam, Bengkulu, Jambi, Pekanbaru, Padang, Medan, Batam, Banda Aceh dan lainnya.(chi/jpnn)

loading...