Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Wings Air Bakal Terbangi Ruteng, Harga Tiket Mulai Rp700 Ribuan

Senin, 16 November 2020 – 04:09 WIB
Wings Air Bakal Terbangi Ruteng, Harga Tiket Mulai Rp700 Ribuan - JPNN.COM
Wings Air. Foto dok Wings Air

jpnn.com, NUSA TENGGARA TIMUR - Maskapai Wings Air bakal membuka penerbangan menuju Ruteng, ibukota Kabupaten Ruteng di Pulau Flores dari Kupang, ibukota Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT) di Pulau Timor.

Penerbangan ini akan efektif berlaku mulai 24 November 2020.

Corporate Communications Strategic of Wings Air, Danang Mandala Prihantoro menuturkan Kupang akan menjadi rute dan kota tujuan baru Wings Air yang diterbangi dari Bandar Udara Eltari di Kupang (KOE).

"Pada tahap awal, Wings Air akan melayani dengan frekuensi terbang satu kali setiap hari atau  tujuh kali dalam sepekan," ujar Danang lewat siaran persnya.

Untuk rute penerbangan ini, Wings Air menawarkan harga terbaik mulai Rp700 ribuan.

Adapun rencana penerbangan perdana, Wings Air menggunakan nomor IW-1991 berangkat dari Bandar Udara Eltari pukul 07.00 WITA (Waktu Indonesia Tengah, GMT+ 08) dan diperkirakan tiba di Bandar Udara Frans Sales Lega di Ruteng (RTG) pada 08.30 WITA.

Untuk rute kembali, Wings Air penerbangan nomor IW-1990 akan mengudara dari Bandar Udara Frans Sales Lega pada 08.50 WITA dan dijadwalkan mendarat di Bandar Udara Eltari pukul 10.20 WITA.

Dalam penerbangan ini, Wings Air telah mempersiapkan armada jenis baling-baling (propeller) tipe pesawat ATR 72-500 atau ATR 72-600. Keduanya menawarkan kapasitas tempat duduk 72 kelas ekonomi, konfigurasi atau tata letak 2-2.

Untuk rute penerbangan menuju Ruteng, Wings Air menawarkan harga terbaik mulai Rp700 ribuan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close