Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Wings Air dan Batik Air Kembali Mengudara Hari ini

Minggu, 10 Mei 2020 – 04:10 WIB
Wings Air dan Batik Air Kembali Mengudara Hari ini - JPNN.COM
Maskapai Batik Air. Foto Ricardo/jpnn.com

jpnn.com, JAKARTA - Maskapai Lion Air Group kembali beroperasi melayani penerbangan domestik mulai hari ini, Minggu (10/5).

Corporate Communications Strategic Lion Air Group Danang Mandala Prihantoro mengatakan seluruh layanan Lion Air Group mengacu pada aturan yang telah diterbitkan pemerintah.

Berbeda dengan kondisi normal yang bisa membeli tiket melalui channel penjualan online seperti Traveloka ataupun Tiket.com, kali ini tiket hanya bisa dibeli secara khusus.

"Lion Air Group memfasilitasi kepada calon penumpang yang akan membeli tiket dapat dilakukan di Kantor Pusat dan Kantor Cabang Penjualan Tiket Lion Air Group di seluruh kota di Indonesia, layanan kontak pelanggan (call center) 021-6379 8000 dan 0804-177-8899," ujar Danang.

Serta melalui www.lionair.co.id ; www.batikair.com dan aplikasi perangkat smartphone (mobile apps) Lion Air dan Batik Air.

"Untuk pembelian tiket Wings Air juga bisa melalui website dan aplikasi tersebut," jelasnya.

Di samping itu yang juga harus diperhatikan adalah calon penumpang wajib melengkapi dan menunjukkan kelengkapan dokumen perjalanan yang dibutuhkan, serta mengikuti protokol pengamanan kesehatan diri sebagaimana yang sudah dianjurkan pemerintah.(chi/jpnn)

Berbeda dengan kondisi normal yang bisa membeli tiket melalui channel penjualan online seperti Traveloka ataupun Tiket.com, kali ini tiket Lion Air group hanya bisa dibeli secara khusus.

Redaktur & Reporter : Yessy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close