Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Wiranto Janji Lahirkan Pemimpin Baru

Jumat, 27 Maret 2009 – 09:02 WIB
Wiranto Janji Lahirkan Pemimpin Baru - JPNN.COM
HANURA- Ketua Umum Partai Hanura, Wiranto mengacungkan telunjuk sebagai simbol nomor urut Partai Hanura dihadapan ribuan simpatisan di Lapangan Pulo Mas Jakarta, Kamis (26/3). Dalam kampanye yang dihadiri sekitar 20 ribu massa itu Wiranto berjanji melahirkna pemimpin baru yang lebih peduli kepada rakyat. Foto: RAKA DENNY/JAWAPOS
JAKARTA- Bertepatan dengan peringatan Hari Nyepi, kader dan simpatisan Partai Hanura Jakarta memadati Lapangan Pulomas, Jakarta Timur, Kamis (26/03). Ketua Umum DPP Hanura Wiranto tampil bersemangat berpidato di depan ribuan kader dan simpatisan Partai bernomor urut satu ini.

 

Mantan Pangab ini berorasi sekitar 25 menit. Kepada pendukungnya, Wiranto menebar janji. "Janji saya melahirkan pemimpin baru yang peduli dengan rakyat. Yang mengemban jabatan amanat dengan baik," tegasnya.

   

Ketua DPD Partai Hanura Jakarta Marwan Paris mengklaim massa yang hadir hingga 20 ribu orang. "Yang datang bisa lebih dari itu (20 ribu, red). Mereka masih ada yang terjebak kemacetan di sekitar Arion, Rawa Mangun," ujarnya saat ditemui di acara kampanye Kamis (26/03). Melihat banyaknya kader yang datang, Marwan optimistis target 20 persen suara untuk DKI bisa tercapai.

Sementara itu, gebrakan Partai Hanura, yang menerjunkan puluhan ribu anggotanya agaknya tidak diikuti peserta pemilu lainnya. Di Jakarta Utara (Jakut) dan Jakarta Pusat (Jakpus) tampak adem ayem. "Di Utara, Demokrat yang dapat jatah kampanye terbuka melakukan kampanye dengan cara dialog. Jadi hanya Hanura saja yang melakukan gebrakan," ujar Ketua Pokja Kampanye KPUD Jakut Abi Ichwanuddin, kemarin.

JAKARTA- Bertepatan dengan peringatan Hari Nyepi, kader dan simpatisan Partai Hanura Jakarta memadati Lapangan Pulomas, Jakarta Timur, Kamis (26/03).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close