Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

WNI Sembuh COVID-19 di Singapura Terus Bertambah

Rabu, 22 April 2020 – 17:35 WIB
WNI Sembuh COVID-19 di Singapura Terus Bertambah - JPNN.COM
Ilustrasi COVID-19. Foto: diambil dari covid19goid

jpnn.com, SINGAPURA - Jumlah warga negara Indonesia yang dinyatakan sembuh COVID-19 setelah mendapatkan perawatan di sejumlah fasilitas di Singapura terus bertambah, hingga menjadi 21 orang pada Rabu (22/4).

"Iya, (jumlah yang sembuh) bertambah," kata Kepala Fungsi Penerangan Sosial dan Budaya KBRI Singapura, Ratna Lestari Harjana melalui pesan aplikasi.

Kedutaan Besar RI di Singapura mencatat, hingga kini total 48 orang WNI yang dikonfirmasi positif COVID-19 di negara setempat, sebanyak 21 orang dinyatakan sembuh, 2 orang meninggal dunia, dan 25 orang masih menjalani perawatan.

Sementara itu, dalam siaran pers KBRI, Pemerintah Singapura mengkonfirmasi 1.111 kasus baru positif COVID-19 pada Selasa (21/4), dengan begitu total menjadi 9.125 kasus.

Pemerintah setempat juga mencatat terdapat tambahan 39 pasien yang dinyatakan sembuh dan dipulangkan, sehingga totalnya 839 orang.

Dan dari 3.593 pasien positif yang masih dirawat di rumah sakit, mayoritas berada dalam kondisi stabil, namun terdapat 27 pasien yang berada di ICU.

Sedangkan 4.682 kasus positif COVID-19 yang dinyatakan sehat secara klinis, saat ini menjalani isolasi dan perawatan di beberapa fasilitas isolasi.

Sejauh ini sudah 11 pasien yang meninggal dunia di sana. (antara/jpnn)

Jumlah warga negara Indonesia yang dinyatakan sembuh COVID-19 setelah mendapatkan perawatan di sejumlah fasilitas di Singapura terus bertambah.

Redaktur & Reporter : Fajar W Hermawan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close