Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

WNI Terjangkiti Virus Corona, Perhelatan Formula E di Jakarta Terancam Batal?

Senin, 09 Maret 2020 – 02:25 WIB
WNI Terjangkiti Virus Corona, Perhelatan Formula E di Jakarta Terancam Batal? - JPNN.COM
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengikuti konvoi Jakarta E-Prix 2020 menaiki mobil listrik BMW i8 Roadster yang dibawa oleh pebalap Formula 2 Sean Gelael menuju Monas, Jakarta, Jumat (20/9/2019). Foto: Antara/Livia K

jpnn.com, JAKARTA - Panitia penyelenggara (panpel) bakal meninjau ulang rencana perhelatan Formula E di Jakarta yang dijadwalkan digelar pada 6 Juni 2020 karena harus memantau perkembangan terkini terkait penyebaran wabah virus corona di Indonesia.

Tepat tiga bulan menjelang ajang Formula E itu digelar, panpel pun mulai berkomunikasi secara intens dengan para pemangku kepentingan terkait virus corona. Hal itu dilakukan demi keselamatan bersama sebelum mengambil keputusan lebih lanjut terkait penyelenggaraannya.

"Kami sangat memperhatikan kondisi ini sehingga menjadi pertimbangan-pertimbangan penting terhadap Jakarta E-Prix," kata Director of Communication and Sustainability, OC Formula E Jakarta, Felicia dalam keterangan resminya, Sabtu (7/3).

Felicia menambahkan bahwa panitia juga bakal berkoordinasi dengan Dinas Kesehatan Pemprov DKI Jakarta untuk memantau situasi perkembangan virus Covid-19 yang kini telah masuk ke Indonesia.

Panitia penyelenggara (panpel) bakal meninjau ulang rencana perhelatan Formula E di Jakarta yang dijadwalkan digelar pada 6 Juni 2020 karena harus memantau perkembangan terkini terkait penyebaran wabah virus corona di Indonesia.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close