Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Wozniacki Siap Menjawab Kritik

Kamis, 24 Maret 2011 – 21:08 WIB
Wozniacki Siap Menjawab Kritik - JPNN.COM
MIAMI - Pendapat miring mulai menghantam petenis Denmark Caroline Wozniacki. Statusnya sebagai petenis nomor satu mendapatkan sindiran dari banyak pihak. Prestasinya yang kurang gemilang di ajang grand slam membuatnya dinilai kurang pantas menduduki posisi teratas WTA (Asosiasi Tenis Putri).

Wozniacki menilai dirinya pantas menjadi petenis wanita nomor satu dunia meski belum sekalipun merasakan gelar grand slam. Pencapaian terbaik Wozniacki di ajang grand slam adalah mencapai final Amerika Serikat Terbuka pada 2009. Terakhir di Australia Terbuka, petenis Denmark 20 tahun ini hanya mampu melangkah hingga semifinal.

Posisi Wozniacki sempat direbut Kim Clijsters (Belgia) pada pertengahan Februari 2011, setelah Clijsters menjuarai Australia Terbuka. Nmaun, Wozniacki merebutnya kembali dalam waktu singkat.

Peringkat pertama dunia yang dipegang Wozniacki akan aman setidaknya hingga WTA mengeluarkan daftar peringkat berikutnya pada 10 April. "Saya memenangkan beberapa turnamen tahun lalu dan saya merasa bermain dengan baik. Saya merasa pantas berada di posisi saya saat ini. Saya 20 tahun dan nomor satu. Banyak orang yang ingin berada di posisi saya," papar Wozniacki seperti dilansir Associated Press.

MIAMI - Pendapat miring mulai menghantam petenis Denmark Caroline Wozniacki. Statusnya sebagai petenis nomor satu mendapatkan sindiran dari banyak

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close