Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Wujud Komitmen FIFGroup Dukung Pengembangan UMKM, FINATRA Hadirkan Program FINARIA

Rabu, 15 Maret 2023 – 20:05 WIB
Wujud Komitmen FIFGroup Dukung Pengembangan UMKM, FINATRA Hadirkan Program FINARIA - JPNN.COM
Program FINARIA dari FINATRA yang dapat diikuti secara gratis dengan menghadirkan sejumlah narasumber profesional digelar di M Bloc Space, Jakarta Selatan pada 14-15 Maret 2023. Foto: Dokumentasi FIFGroup

jpnn.com, JAKARTA SELATAN - PT Federal International Finance (FIFGROUP) yang merupakan anak perusahaan PT Astra International Tbk menghadirkan sebuah program baru yang ditujukan untuk pembinaan pelaku Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM), yaitu Program FINARIA melalui salah satu brand service-nya, FINATRA.

“FIFGROUP senantiasa berkomitmen mendukung pertumbuhan ekonomi Indonesia dengan menghadirkan solusi finansial pembiayaan produktif yang diharapkan dapat mendorong pengembangan UMKM melalui FINATRA,” kata Chief Executive Officer (CEO) FIFGROUP Margono Tanuwijaya.

Lebih lanjut Margono juga menegaskan komitmen tersebut tidak hanya sebatas memberikan pembiayaan, tetapi menghadirkan beragam kegiatan edukatif dalam rangka mendukung peningkatan kompetensi UMKM.

“FINARIA merupakan wujud komitmen FIFGROUP dalam mendorong UMKM, khususnya UMKM binaan agar dapat meningkatkan kompetensinya dalam berbagai hal untuk mengembangkan usahanya agar lebih maju lagi,” terang Margono.

Program FINARIA dapat diikuti secara gratis dan akan diselenggarakan di M Bloc Space, Jakarta Selatan pada 14-15 Maret 2023 yang dihadiri sejumlah narasumber profesional.

Tidak hanya itu, kegiatan ini juga mendapatkan dukungan dari Kementerian Keuangan (Kemenkeu).

Selama dua hari kegiatan FINARIA berlangsung, peserta akan mendapatkan peningkatan pengetahuan dan kompetensi melalui talkshow dan workshop.

Di hari pertama, FINARIA akan menghadirkan talkshow bertemakan 'Meningkatkan Efektivitas Bisnis Melalui Platform Digital yang akan disampaikan Key Account Manager Grab Indonesia Kurnia Jayanto.

FINARIA merupakan salah satu wujud komitmen FIFGroup dalam mendorong UMKM khususnya UMKM binaan agar lebih scale up dalam menjalankan bisnisnya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close