Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Wujudkan Jakarta Modern, Fraksi Gerindra Siap Menangkan Anies-Sandi

Senin, 26 September 2016 – 22:15 WIB
Wujudkan Jakarta Modern, Fraksi Gerindra Siap Menangkan Anies-Sandi - JPNN.COM
Anies Baswedan-Sandiaga Uno siap melaju di Pilkada DKI Jakarta 2017. Foto Ricardo/jpnn.com

jpnn.com - JAKARTA - Seluruh anggota Fraksi Gerindra di DPR bersama tenaga ahli dan asisten pribadi anggota dewan, membacakan deklarasi pemenangan Anies-Baswedan, sebagai pasangan calon Gubernur dan calon Wakil Gubernur DKI Jakarta di Jalan Brawijaya, Jakarta Selatan, Senin (26/9) malam.

"Siap mendukung dan siap memenangkan Anies-Sandi sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi DKI Jakarta periode 2017-2022," ujar para anggota DPR dari Fraksi Gerindra, mengikuti deklarasi yang dibacakan Ahmad Riza Patria.

Dalam deklarasi yang dibacakan, para anggota dewan menegaskan, siap memenangkan Anies-Sandi untuk mewujudkan Jakarta yang modern, adil, aman, dan manusiawi.

"Mendukung dan siap memenangan pasangan untuk mewujudkan masyarakat Jakarta yang cerdas, sehat, santun, sejahtera, dan religius," tutur Riza.

Mendengar hal ini, calon Wakil Gubernur Sandiaga Uno mengucapkan terima kasih. Dia pun berjanji memenuhi harapan masyarakat DKI Jakarta tersebut.

"Atas nama Mas Anies, saya terima mandat ini. Kita kembali ke tangan Gerindra. Lima bulan setengah siap berjuang. Jangan lengah, jangan lelah, rakyat dibelakang kita," tandas Sandi.(gir/jpnn)

 

JAKARTA - Seluruh anggota Fraksi Gerindra di DPR bersama tenaga ahli dan asisten pribadi anggota dewan, membacakan deklarasi pemenangan Anies-Baswedan,

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close