Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Wuling Kembali Tebar Promo Selama September 2023

Kamis, 07 September 2023 – 21:17 WIB
Wuling Kembali Tebar Promo Selama September 2023 - JPNN.COM
Promo Wuling September. Foto: Wuling

jpnn.com, JAKARTA - Memasuki September 2023, Wuling Motors menggelar promo bertajuk ‘Wonderful September Gift’.

Promo itu meliputi charging pile untuk setiap pembelian Air ev Long Range, special gift berupa emas 1 gram, sampai dengan bonus Rp 5 juta dengan booking fee Rp 5 juta untuk pemesanan New Almaz RS.

“Jangan lewatkan kesempatan ini untuk mendapatkan berbagai penawaran menarik dan juga hadiah spesial berupa emas 1 gram bagi setiap pembelian Alvez, seri Almaz, dan Air ev,” jelas Brand & Marketing Director Wuling Motors Dian Asmahani dalam keterangannya, Kamis.

Setiap pembelian Air ev, seri Almaz, dan Alvez, berkesempatan mendapatkan hadiah berupa logam mulia 1 gram secara langsung.

Konsumen dapat memiliki charging pile OCPP dengan mengeluarkan biaya sebesar Rp 5 juta atau konsumen bisa memilih opsi charging pile non-OCPP secara gratis.

Promo tambahan lainnya berupa pembelian Wuling Air ev dengan uang muka mulai dari Rp 26 jutaan, cicilan Rp 4 jutaan da potongan harga Rp 10 juta.

Kemudian, Alvez, dapat dimiliki dengan uang muka mulai dari Rp 26 jutaan, cicilan Rp 3 jutaan dan potongan harga hingga Rp 4 juta.

Sementara itu, Almaz Hybrid ditawarkan dengan uang muka mulai dari Rp 100 jutaan, cicilan Rp 8 jutaan dan potongan harga Rp 34 juta.

Memasuki September 2023, Wuling Motors menggelar promo bertajuk ‘Wonderful September Gift’.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close