Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Wuling Motors Kenalkan Almaz Hybrid di IEMS 2022

Kamis, 29 September 2022 – 09:38 WIB
Wuling Motors Kenalkan Almaz Hybrid di IEMS 2022 - JPNN.COM
Wuling Almaz Hybrid di IEMS 2022. Foto: Wuling

jpnn.com, JAKARTA - Dalam kesempatan Indonesia Electric Motor Show (IEMS) 2022, Wuling Motors (Wuling) memperkenalkan konsep Almaz Hybrid.

“Selain Air EV, kami tidak berhenti berinovasi dan itu kami wujudkan melalui teknologi hybrid dalam bentuk Almaz Hybrid Concept yang secara khusus kami tampilkan di sini,” ucap Brand & Marketing Director Wuling Motors Dian Asmahani dalam siaran pers, Kamis (29/7).

“Hal itu sebagai bukti Wuling tegas berkomitmen bagi Indonesia serta menghadirkan kendaraan yang ramah lingkungan, efisien, dan bertenaga."

Teknologi hybrid di Almaz merupakan penggabungan antara mesin berbahan bakar minyak dan motor listrik bertenaga baterai yang meningkatkan efisiensi dan juga ramah lingkungan.

Menurut Dian, inovasi hibrida yang dikembangkan Wuling akan memiliki performa tinggi sehingga diharapkan bisa memberikan pengalaman berbeda.

Selain itu, tidak ada yang berbeda di konsep Almaz Hybrid.

Selama IEMS 2022, Wuling juga menyediakan dua unit Air ev dengan varian Long Range bagi pengunjung yang ingin merasakan sensasinya secara langsung.

Air EV memiliki berbagai keunggulan, mulai dari kemudahan pengisian daya yang dapat dilakukan di rumah, keamanan baterai, rangka kokoh, dan dilengkapi dengan airbag.

Dalam kesempatan Indonesia Electric Motor Show (IEMS) 2022, Wuling Motors (Wuling) memperkenalkan konsep Almaz Hybrid.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close