Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Xpreneur Summit 2022 Bahas Wealth Automation dengan Pendapatan Pasif

Kamis, 19 Mei 2022 – 11:19 WIB
Xpreneur Summit 2022 Bahas Wealth Automation dengan Pendapatan Pasif - JPNN.COM
Xpreneur Summit 2022 bahas wealth automation. Foto: Xpreneur

jpnn.com, JAKARTA - Xpreneur Summit 2022 mengambil tema khusus, yakni Wealth Automation (automasi kekayaan) dengan menghadirkan top speakers and Xpert di seluruh Indonesia.

Dalam ajang ini, para peserta dibimbing secara khusus mengembangkan bisnis dan memiliki Wealth Automation dengan pendapatan pasif.

Event yang diselenggarakan pada 21 - 22 Mei 2022 dengan konsep Hybrid ini menargetkan 2.000 peserta dari investor, karyawan, freelancer, tenaga ahli, konsultan, serta pemilik usaha.

Founder Xpreneur & Lightrees Group Joshua Tan mengatakan Ajang ini sebagai wadah kolaborasi para Xpert yang Xtraordinary, Xciting, dan Xcellent yang bergandengan tangan bersama demi aksi kemanusiaan dengan misi give back (berbagi).

"Jadi, kami tidak hanya memberikan ikan namun, dengan pancing kepada orang kurang mampu yang terdampak pandemi Covid-19 untuk bisa memancing sendiri dan menghasilkan pendapatan yang bersifat wealth automation," kata Joshua Tan, di Jakarta, Kamis (19/5).

Hasil dari penjualan tiket acara ini akan didonasikan guna melakukan pendidikan dan pelatihan kepada penyandang disabilitas, anak-anak muda kurang mampu yang terkena dampak pandemi melalui institusi BenihBaik, dan Yayasan Lions.

“Melalui Xpreneur Summit 2022, kami berharap aksi learn & give terus terjadi dan menjadi berkat bagi banyak orang yang membutuhkan,” sambungnya.

Menurut Joshua, di zaman digital ini yang terpenting bukan mendapat uang besar sekali-kali, tetapi dapat uang secara konsisten.

Xpreneur Summit 2022 mengambil tema khusus, yakni Wealth Automation (automasi kekayaan) dengan menghadirkan top speakers di seluruh Indonesia.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close