Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Yakin Menang Sejak Awal

Senin, 25 Februari 2013 – 07:46 WIB
Yakin Menang Sejak Awal - JPNN.COM
TASIK - Ketua DPC PPP Kota Tasikmalaya Drs H Budi Budiman menyambut positif kemenangan pasangan Ahmad Heryawan-Deddy Mizwar, cagub-cawagub nomor urut 4 di Pilgub Jabar yang diusung salah satu partai pengusungnya adalah PPP.

“Saya merasa bersyukur lah. Bagaimanapun di Kota Tasikmalaya ketua tim pemenangannya kan dari PPP. Karena mungkin melihat basis di kita (Kota Tasikmalaya, red) memang banyak PPP,” paparnya kepada Radar usai talk show di Radar Tasikmalaya TV (Grup JPNN), Minggu (24/2).

Disinggung apakah pihaknya sudah memprediksikan kemenangan pasangan nomor 4? “Saya melihat di tingkat kota memang sangat yakin bisa menang. Tapi permasalahannya, kalau tingkat Jawa Barat kami juga belum tahu secara jelasnya. Namun saya punya tanggung jawab bagaimana memenangkannya (pasangan calon nomor 4) di Kota Tasikmalaya bersama partai koalisi PKS, Hanura dan PBB,” terangnya.

Dia sangat bersyukur dengan hasil sementara yang menempatkan pasangan calon yang diusungnya di Pilgub Jabar menjadi pemenang sementara berdasarkan hasil quick count berbagai lembaga survei dan KPU.

TASIK - Ketua DPC PPP Kota Tasikmalaya Drs H Budi Budiman menyambut positif kemenangan pasangan Ahmad Heryawan-Deddy Mizwar, cagub-cawagub nomor

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA